Selamat datang di situs "Tukang Taman"

Home » » Tanaman Bromeliad Guzmania / Bromelia Gusmania daun hijau

Tanaman Bromeliad Guzmania / Bromelia Gusmania daun hijau

Posted by Sansivera Group

Bromelia Guzmania daun hijau adalah genus populer bromeliad. Bracts bunga berwarna-warni dapat ditemukan di mal-mal, konservatori dan banyak plantscapes lainnya serta meja dapur dan meja kantor. Sementara mereka populer di ruang indoor publik mereka tumbuh secara alami dari Florida ke Brasil dan sangat umum di Kosta Rika dan Columbia. Guzmania dinamai naturalis Spanyol, Anastatsio Guzman. Guzman secara luas bepergian di seluruh Amerika Selatan dan meninggal saat melakukan ekspedisi di Ekuador pada tahun 1807. Tak lama setelah rekan kematiannya bernama genus ini bromeliad untuk menghormatinya.



Guzmania daun Hijau adalah salah satu spesies yang paling populer dari Guzmania. Nama umum nya adalah bintang merah. Bintang merah memiliki, datar, daun hijau mengkilap panjang dengan margin halus. Daun datang bersama-sama untuk membentuk sebuah bentuk bintang di tengah. Apa yang sering keliru sebagai bunga pada tanaman sebenarnya adalah pengelompokan daun dimodifikasi, disebut bracts. Guzmania bunga merah yang paling terkenal karena bracts bunga merah muda atau merah brilian, tetapi juga dapat ditemukan dalam nuansa kuning dan oranye tergantung pada varietas. Bunga-bunga yang benar adalah putih dan tidak naik di atas bracts berwarna-warni. Mekar bisa bertahan 2-4 bulan. Guzmania lingulata adalah yang ideal tanaman indoor atau kantor. Mereka bertahan dengan baik dalam kondisi cahaya rendah dan toleran terhadap cahaya buatan. Mereka tidak bisa, bagaimanapun, akan terkena sinar matahari langsung intens. tanaman dapat tumbuh setinggi dua kaki dan selebar dua kaki. Pertumbuhan Kebiasaan Kebanyakan Guzmania adalah makna epifit mereka menggunakan akar mereka untuk melampirkan ke tanaman inang seperti pohon daripada tumbuh di dalam tanah. Epifit tidak parasit dan tidak menyebabkan kerusakan pada tuan rumah mereka. Guzmania dapat baik dipasang pada substrat atau ditanam dalam pot. Karena akar Guzmania bertindak terutama sebagai jangkar daripada sumber air dan nutrisi, jika mereka ditanam dalam pot campuran yang tetap terlalu basah mereka akan dengan mudah menyerah pada akar membusuk. Ada beberapa cara untuk menghindari masalah ini. Gunakan wadah tanaman dan media pot yang berpori, yang memungkinkan sirkulasi udara yang memadai dan drainase cepat. Anda dapat membeli campuran pot khusus dirancang untuk bromeliad atau Anda dapat mencampur sendiri dengan menggunakan bahan-bahan seperti gambut, vermikulit, dan kulit padi. Busuk akar dapat dihindari dengan teknik penyiraman yang tepat. Pastikan untuk membiarkan pot campuran kering sebelum menambahkan lebih banyak air. Juga mencatat bahwa Guzmania cenderung berat atas. Anda mungkin perlu untuk jangkar kontainer Anda dengan heavy rock di bawah untuk mencegah tanaman Anda dari penggulingan. Air Guzmania mengambil air melalui tangki sentral mereka dan meninggalkan selain akar mereka. Menyimpan air di dalam tangki bromeliad itu, ruang di mana daun bertemu dan membentuk secangkir menuju dasar tanaman. Jangan pernah menaruh air di bracts atau berbunga sebagian tanaman. Ini akan mempersingkat masa pakai perbungaan. Pastikan untuk menyiram cangkir secara teratur untuk menghindari penyakit dan membangun dari mineral yang ditemukan dalam air.

Bromelia Guzmania Gusmania

Jenis-jenis Bromeliad Guzmania

Ada banyak spesies Guzmania selain daun hijau Ada 135 spesies yang berbeda dan 348 kultivar yang terdaftar di Florida Bromeliad Society of Bromeliad Photo Index. Guzmania datang dalam berbagai bentuk, ukuran, dan warna. Berikut adalah beberapa contohnya:

Guzmania variegata memiliki daun hijau dan putih yang merosot ke bawah. Beberapa varietas memiliki variegasi di bagian tengah dan yang lainnya memiliki pita horizontal pada daunnya. Ini memiliki bunga merah orange yang naik di atas tanaman pada lonjakan.

Guzmania sanguinea memiliki daun panjang dan lebar yang rata-rata saling beriringan dan membungkuk ke tanah. Bracts berwarna merah cerah dan menjadi kuning atau oranye saat mereka berada di dekat pusat tanaman. Tanaman ini lebih lebar dari pada tinggi.

Guzmania monostachia juga dikenal sebagai Pabrik Tungku India Barat. Ini adalah daftar tanaman langka dan terancam punah di Florida. Mereka saat ini sedang terancam oleh Kumbang Meksiko yang juga dikenal sebagai "Kuman Jahat" bagi banyak petani bromeliad. Tanaman ini memiliki daun kuning-hijau lebar dan rata. Bunga meluas pada lonjakan di atas dedaunan. Biasanya berwarna merah di ujung lonjakan dengan bunga putih.

Guzmania bisa membuat hadiah yang sangat bagus. Mereka akan mencerahkan lingkungan orang lain dengan warna warni mereka dan mereka memerlukan perawatan yang sangat sedikit.

Kontak kami:
Tlp/Wa. 085892083278
Email. tukangtaman.net@gmail.com

ANEKA BROMELIA LAINNYA

Guzmania ligulata sangat mudah ditemukan di toko kelontong, toko pembibitan dan pertokoan. Spesies Guzmania lainnya juga bisa menjadi tantangan yang menyenangkan untuk tumbuh. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Penanam bromeliad yang rajin harus menikmati beberapa varietas Guzmania dalam koleksi mereka!

Demikian Artikel tentang Tanaman Bromelia Guzmania dan jenis-jenis Guzmania lainnya Semoga Dapat bermanfaat untuk Anda.


0 komentar:

Post a Comment

Google+ Followers

Popular Posts

Sansivera Group. Powered by Blogger.